www.guamaria.com
sumber informasi tentang gua Maria di Indonesia

Halaman utama    
Minggu, 16 April, 2006 18:35
Satu tahun www.guamaria.com
oleh Admin

Pertama-tama kami ucapkan selamat Paskah 2006 kepada seluruh pembaca. Semoga kebangkitan Tuhan Yesus akan membuka jalan kebenaran bagi anda. Tanpa terasa sudah satu tahun usia situs kami, bulan April 2005 adalah pertama kali kami membangun situs ini, yang bertujuan untuk memperkaya kazanah pengetahuan umat Katolik.

Ada banyak kesukaan yang kami dapat waktu mengelola situs ini, satu-satunya kesulitan barangkali adalah tidak adanya sama sekali sumbangan tulisan sehingga cerita ziarah yang kami tampilkan sangat terbatas. Memang kami tahu bahwa menulis itu tidak gampang bahkan bagi kebanyakan orang ini suatu kesulitan besar, apalagi jika tulisan itu non fiksi yang kadangkala harus didahului dengan riset kecil. Itu juga kami alami, tidak mudah mencari informasi atau bahkan sejarah suatu lokasi gua Maria, meskipun kami punya akses internet kecepatan tinggi dan tidak terbatas, seringkali perlu waktu dan kesabaran dalam melakukan riset lewat internet, belum lagi semua dilakukan disela-sela kesibukan kerja sehari-hari.

Ada pengalaman menarik waktu menulis artikel tentang Sumur Maria Kitiran Mas, waktu itu kami bingung dimana bisa memperoleh sejarahnya. Ketika berkunjung kesitu kami menemukan brosur tentang sumur itu tergeletak begitu saja disuatu bangku didalam gerejanya, meskipun banyak orang disitu tetapi tidak ada yang menyentuhnya bahkan sampai semua pergi juga tidak ada mengambilnya, tidak ada juga brosur yang khusus disediakan bagi pengunjung ketika kami sengaja mencarinya, jadi seolah-olah brosur itu disediakan begitu saja oleh Tuhan yang tahu keinginan kami. Juga banyak pengalaman serupa misalnya ketika ke gua Maria Ratu Kenya, hujan yang sangat lebat tiba-tiba berhenti ketika kami mohon doa supaya bisa melihat-lihat dan mengabadikan pemandangan dilokasinya untuk bahan tulisan. Ini suatu kebetulan saja atau tidak kami kami tidak tahu, tetapi yang jelas dalam banyak hal kami merasa dan menjadi percaya bahwa Tuhan sungguh membantu.

Kami juga mohon maaf jika ada salah kata, salah informasi atau lainnya dalam tulisan yang dibuat, kami terbuka menerima kritik yang membangun. Kami juga mohon maaf dan mohon izin jika ada tulisan yang kami cuplik dari penulis lain, karena seringkali kami kesulitan untuk meminta izin kepada yang bersangkutan karena kebanyakan tidak bisa dihubungi ke sumbernya.

Akhir kata, jangan ragu-ragu untuk mengirimkan tulisan/artikel ke kami karena sangat kami harapkan (kirim ke admin@guamaria.com)



copyright April 2005 - www.guamaria.com